Saturday, December 25, 2010

EVDO SMART : First EVDO Speed on CDMA

Smart Telecom menggebrak dunia modem dengan layanan EVDO pertama di kelas CDMA. Mobil Broadband (EVDO) adalah layanan akses Wireless Internet Broadband berkecepatan tinggi sebagai jawaban atas trend permintaan pasar akan pemanfaatan dan penggunaan data via internet dalam komunikasi global yang terus meningkat. Keunggulan layanan CDMA dengan metode yang lebih efisien dalam pengiriman paket-paket data ketimbang GSM, memungkinkan speed yang dihasilkan EVDO lebih cepat dari pada 3G / HSDPA pada layanan Layanan GSM.

Dalam layanan internet CDMA, terdapat 2 (dua) Standar Kecepatan, yaitu CDMA 2000 1x  (153 Kbps -  230 Kbps) dan EVDO (3.1 Mbps). Untuk mendapatkan layanan EVDO, umumnya menggunakan modem wireless CDMA (Code Division Multiple Access) contoh: Axesstel MV140B  dan ZTE USB Modem AC2728/i yang didukung teknologi terkini EVDO Rev-A (Bundling Smart Telecom) atau Modem-modem Unlock CDMA EVDO Rev.A lain dengan merek Venus, Haier, Telebit, dan lain-lain.
Selain menawarkan kecepatan tinggi, Smart menawarkan paket berlangganan per bulannya dengan cukup murah. Tarif langganan Smart sebagai berikut :



Paket Ultimate, Platinum, dan Silver hanya berlaku bagi pelanggan Smart yang menggunakan Handset CDMA ECDO Rev A dan berada daam Coverage Area EVDO Rev. A. Untuk Mengecek wilayah EVDO silahkan klik dibawah ini...





No comments:

Post a Comment